Thursday, October 10, 2013

DIA (adalah Kamu^^) 2



"Cinta adalah waktu, tentang rasa yang tidak di ungkapkan, tentang perasaan yang tetap di simpan"

Sudah dua tahun sejak DIA tak pernah ku lihat lagi dalam kehidupanku. Masa putih abu-abu kujalani dengan bumbu yang amat biasa, hanya seputar canda, tawa dan tangis dari sahabat, teman dan keluarga. Tak ada kisah pecintaan di dalamnya karena aku teramat atau mungkin sedikit egois untuk memilikinya hingga aku begitu mengharapkannya. Tidak aku menunggunya ya menunggu hingga, aku menutup diri dari setiap "teman" lelaki yang mendekatiku, aku bahkan menolak setiap ada yang dengan berani mengungkapkan perasaannya padaku. Terkadang aku berfikir siapa DIA? DIA bukan siapa-siapaku lalu mengapa aku menutup diri pada orang lain? mengapa aku menolak perasaan orang lain? aku mungkin terlihat bodoh menyimpan perasaanku hanya untuk DIA, tidak berani mengungkapkannya tapi aku dengan berani justru sangat mudah menolak perasaan orang lain.

Waktu berjalan dengan sangat lambat, aku terpuruk? tidak, sama sekali tidak aku terlalu pandai mengalihkan perasaanku, aku memang tak pernah menerima perasaan yang datang padaku, aku terlalu takut menyakiti mereka. Dua tahun yang begitu lambat, aku habiskan dengan aktif di kegiatan ROHIS SMAku, aku menjalani duniaku sendiri, tersembunyi di dalamnya dan menikmati setiap pergantian waktu yang begitu lambat, dunia yang hanya aku pahami seorang diri. 

Detik, menit, hari, minggu, bulan berganti menjadi tahun dan sampai pada titik dua tahun itu akhirnya aku bertemu kembali dengan DIA. Saat itu aku baru saja duduk di bangku kelas 3 SMA, aku yang cukup aktif di organisasi mendapat undangan pertemuan dari salah satu organisasi atau komunitas keagamaan yang bertempat di salah satu Masjid di kotaku (tak perlu ku sebutkan namanya), hari itu adalah sabtu paling indah dari semua sabtu yang ku lewati selama dua tahun ini. Aku takkan pernah lupa moment itu, sabtu sore itu pukul 15.30 untuk pertama kali setelah dua tahun aku melihatnya lagi, aku yang datang lebih awal dari teman-temanku terpaku di depan pintu Masjid, kaki ini rasanya tidak mampu lagi ku topang untuk berjalan, hanya mata yang tetap menatap pada satu arah karena DIA ada di sana, bersandar di bawah mimbar mengenakan celana hitam dan kemeja abu-abu, memegang sebuah buku dalam pelukannya dan tertidur dengan nyaman dan diamnya. 
















29 comments:

Unknown said...

jadi, cinta itu tersimpan terus di dalam dada dong? eh, salah di dalam hati maksudku..
benarkah begitu??

lalu, mengapa cinta harus menyakitkan ya??

Anonymous said...

Kalau menurutku cinta itu gak pernah menyakitkan :)
Aku juga menunggu endingnya ....
Asal jangan seperti Ters*nj*ng :D

Wiwi Aswan said...

Eng ing eng tunggu kelanjutan ceritanya ya mas ^^

Cinta itu nggak menyakitkan kok, tapi mendamaikan :)

Wiwi Aswan said...

Iya cinta nggak pernah menyakitkan ^^

Makasih :)
Wah, nggak sepanjang sinetron itu kok hehehe

Unknown said...

keren neh cerita nya,,,jadi berseri donk,,,
seru bnget kisahnya v endingnya kurang memuaskan bagi gue,, masih kurang klik...
v gue acungi jempol,,sumpeh keren,,,gue seakan terlibat nehh #mendadakgalau

gue tunggu ya kelanjutannya neh kisah ?? :)

Lia Damanik said...

Ini curcol nyata kan? Bukan fiksi?
Cinta diam-diam itu emang sakit tapi juga indah.
Ceee ii Leee..

Wiwi Aswan said...

Makasih ^^, hehehe ya maklum lah masih baru jd masih banyak kekurangan di sana sini..
Aahhh jadi semangat nulis kalau gini..

Wiwi Aswan said...

Yupppp ini nyata mbak ^^, makanya saya masukin di label Diary :)
Iya, pernah ngalamin jg?? hehehe

Nizaruddin Rais said...

nicely done :D
car kamu nulis itu sweet banget :D hahahahahahaha
kerasa banget suasananya

Anonymous said...

Berasa gimana gitu ya..
Sekarang niatannya mau dilanjut ato tersenyum dalam diam nih? :D

Wiwi Aswan said...

Hahaha, makasih :)
Kayaknya pernah ngalamin, eh tp kamu kan cowok ya jadi kalau suka pasti langsung ngomong ya hihihi

Wiwi Aswan said...

Hahahaha tunggu kelanjutan ceritanya ya mas Penta ^^

Ulfakundl said...

Aaaah kakak >w< tulisannya bagus :3
jadi ceritanya ini cinta lama bersemi kembali ya hehe

Wiwi Aswan said...

Ahhhh kamu makasih, masih belajar ini :)
Coba di baca dari Part 1 sayang terus di lanjut ke Part 2nya kamu pasti ngerti deh ^^

Unknown said...

aku pernah mengalaminya. mungkin aku sedikit lebih ngenes. hehe. tapi skrg tidak.
ceritanya bagus banget. semangat lagi nulisnya ya kak. aku tunggu cerita selanjutnya.

Wiwi Aswan said...

Hehehe iya makasih..
Iya di tunggu ya ^^

Kukuh Kurniawan said...

duh, galau banget sii. jadi secreet admirer emang sulit dijalani hehehe. dianya kenal sama kamu nggak? kalau suka, kejar atuh :p

Wiwi Aswan said...

Hehehe, tunggu aja lanjutan ceritanya ya mas kukuh..
Soal DIA kenal sama saya atau nggak ada di lanjutan ceritanya..

Unknown said...

Cieee yang galau , kenapa cuma sedikit mbak masih bisa nih dibuat panjangwkwk
aku suka cara penyampaiannya ^^

Siska Dwyta said...

sepertinya aku mengenal sosok si DIA... ternyata DIA.. bukan imaginasi yah.. ok setiap orang memiliki kisah cintanya .. silahkan diabadikan ditunggu episode selanjutnya. Semangat menulis dek^^

Wiwi Aswan said...

Hehehe, sengaja mas biar jadi penasaran kan ^^

Wiwi Aswan said...

Ahhhh kak Ika, jadi malu sayanya.. ^^

Rinem said...

E cie semacam secret admirer nih .... uhuk uhuk anak rohis

Wiwi Aswan said...

Hehehe, ya "Secret Admirer" ;p

Matthiday said...

Gue suka sama tulisannya. Asik. Ini lebih ke arah secret admirer ya. Tapi kebanyakan efek itu menyakitkan loh. Hehehe.

Wiwi Aswan said...

Hahaha makasih

Unknown said...

iya, cinta itu gak menyakitkan kok, selama kita gak mencintai-dan-memaksa untk mencintai orang yang salah...

hmm...kbnyakan ank rohis emg secret admirer sejati sih..semangatttt...

Wiwi Aswan said...

Ciee yang udah pengalaman nih kayaknya hihihi..

Hahaha, bukan Secret admirer sejati, tp kebanyakan dari mereka memegang prinsip ^^

Nurul Huda said...

ciyee setelah 2 tahun gak ketemu akhirnya ketemu jugaa... :D cerita selanjutnya ditunggu yak :D