Wednesday, October 9, 2013

DIA (adalah Kamu^^) 1


 Cinta pertama itu memang sulit untuk di lupakan, seperti aku yang mencintai DIA selama 6 tahun. Oke bukan mencintai tetapi menunggu, menunggu DIA melihatku, atau mengatakan bahwa DIA juga mempunyai rasa yang sama denganku. Aku mungkin terlihat “Bego” menunggu untuk waktu yang lama hanya demi seorang DIA tapi itulah cinta kita bahkan rela di katakana gila hanya demi cinta.

6 tahun lalu di sudut kota yang jauh dari ibu kota untuk pertama kalinya aku melihat DIA. Aku tetegun melihatnya ada pesona dari dirinya yang menarikku agar tetap memperhatikannya, aku ingat betul moment itu ketika aku masih lengkap dengan pakaian seragam putih biruku, DIA yang datang ke sekolahku saat itu terlihat sangat tampan dengan pakaian putih abu-abu. Aku semakin terpesona pada saat yang sama DIA tersenyum padaku, Ya Allah hatiku bergetar ada sesuatu yang beda ketika DIA melintas tepat di hadapanku.

Aku tak tahu apa arti dari bergetarnya hati ku saat itu, karena yang terlintas di pikiranku hanya satu, aku harus satu SMA dengan DIA. Lain waktu saat jam sekolah telah usai, terkadang aku curi-curi waktu ke sekolahnya hanya sekedar untuk melihatnya, atau aku berusaha memerhatikannya lebih dalam walaupun itu ku lakukan lewat secara jarak jauh, aku mencari tahu makanan favoritnya, warna apa yang sering dia gunakanan dalam kesehariannya sampai dengan siapa saja DIA sering bergaul. Ahhh cinta sungguh istimewa ^^

Akhirnya saat yang paling aku nantikan telah tiba, saat pakaian seragam putih biru akan segera berganti dengan pakaian putih abu-abu.jujur aku sangat antusias, dalam fikiranku hanya ada DIA. Bahkan dalam otakku yang terlintas adalah apa yang harus kuucapkan ketika aku bertemu dengan DIA nantinya.
Tetapi kejutan yang seharusnya indah saat itu, justru harus menuai ending yang menyakitkan. Ternyata DIA sudah lulus saat aku menginjakkan kaki di SMA yang sama dengannya hiks hiks hiks sungguh menyakitkan -_-.
Tapi hanya soal waktu, karena cinta memang adalah waktu ketika AKU dan DIA ^^.......




16 comments:

Unknown said...

Kakk tulisannya buat mata riyep riyep ahhh huffftt
Hehe tapi tetap semangat kakk :))

Meykke Santoso said...

alaaah, udah bilang aja ke dia napaaa...khan sekarang udah jamannya lady first..@.@

Unknown said...

cinta itu indah pada prosesnya, namun tidak pada semua hasilnya.
bila cinta mendatangimu, anggaplah ia sebagai pelengkap hidupmu, 'bukan tujuan hidupmu'.
sip, ga pa palah, sakit itu cuma sementara, kau kan mendapatkan yang lebih darinya. rencana Allah lebih indah daripada rencana kita. so, tetap semanagata teman... semangat menjalani hidup...

Rinem said...

wah masih SMP pikirannya udah gitu ya, keren. hais jadi malu aku, udah kerja masih gak jelas masalah gitu an. fufufufufu

Joga Tjahja Poetra said...

Hgggg... Tampilan mobile-nya di hp gue tulisannya bikin mata jereng, fontnya kali ya?

Cinta pertama, nunggu 6 tahun, sekalinya gagal ketemu karena doi udah lulus? *pukpuk*

Ichsan Ramadhani said...

jadi motivasinya buat lulus SMP dan mau ngejalanin masa SMA karna dia ? dan dia gak tau siapa lo ? gue harus bilang. hebattt

elangdrum said...

ini nyata apa fiksi? kadang aku mikir, jadi cewe itu ribet. kalo suka gabisa nembak duluan, ntar dikira kegatelan. tapi kasih lampu ijo aja. kalo dia punya rasa yg sama, pasti nge respon.

Unknown said...

Smangat wi' lnjutin critax ampe jdi buku yaa^_^

Wiwi Aswan said...

Hahaha, iya maap maap hehehe

Wiwi Aswan said...

saya masih megang prinsip kuno -_-

Wiwi Aswan said...

Iya makasih ^^

Wiwi Aswan said...

Namanya juga perasaan kita nggak tau kapan datang sama kita, ketika dtg kita hanya perlu siap menerima dua hal dgn ending bahagia atau menyakitkan :)

Wiwi Aswan said...

Hiks hik hiks -_-

Wiwi Aswan said...

Lebih tepatnya gue yang nggak memberi tau hahaha ^^

Wiwi Aswan said...

Hehehehe, ya begitulah ribetnya jadi cewek :(

Wiwi Aswan said...

Huaaaaa amin amin kak makasih ^^