Friday, June 7, 2013

Aku dan dunia Blogger

Punya blog itu merasa kece, inilah hal pertama yang terlintas di benakku, mungkin agak sedikit norak -_- tapi nggak apalah, yang jelas nggak gangguin hidup orang *ketawa setan. Ada kepuasan tersendiri yang aku rasakan ketika memiliki blog, bisa memposting tulisan-tulisan ku secara bebas dan bisa dengan mudah di baca serta di kritik orang lain.
Aku menyukai segala hal yang ada pada blog, salah satu hal yang paling ku sukai adalah mengutak-atik bagian template ada rasa marah, jengkel, serta ada kepuasan tersendiri ketika sudah mendapatkan template yang aku inginkan.
Bukan hanya itu, bagian lain dari dunia blogger yang aku kagumi adalah dunia komunitasnya, masuk dalam sebuah komunitas itu berarti aku dapat berjumpa dengan banyak orang, serta bisa bertukar pikiran dengan mereka, serta yang pastinya nambah teman dan pengalaman.
Kepuasan berbagi dan mencari pengalaman membuatku kembali membuat blog,  karena sebelumnya sudah memiliki blog hanya saja karena keteledoranku aku jadi lupa sama passwordnya -_-, dorongan seorang temanlah yang membuatku kembali bangkit dan masuk lagi pada dunia blogger ^^.
Pas punya blog lagi, rasanya pengen teriak " Aku Kembali " hehehe, sekarang jadi benar-benar mendedikasikan diri lagi di dunia blogger. Dan hal lainnya adalah pengen masuk komunitas blog salah satunya "Blogger Energy", kenapa milih komunitas ini alasannya simpel pengen tau aja kenapa ini komunitas namanya blogger energy, terus apa di balik makna angka 9 buat approve anggota baru yang mau gabung apa jangan-jangan ini wejangan dari Eyang Sabar, Demi Tuhan pengen tau *versi Mak Lampir.


Photobucket

12 comments:

Siska Dwyta said...

wuiihh ditunggu yahh.. hehe jangan lupa minta bergabung di grupnya Blogger Energy di FB^^

Wiwi Aswan said...

Hahaha, iya udah ^^

Bocah Saico said...

hay thanks udah joinan :D
sama gue juga ada rasa kenikmatan sendiri dgn ngeblog XD

Wiwi Aswan said...

Iya sama-sama, salam kenal :)

kisenosky said...

Ini blog baru ya? Aku sempat lihat blogmu yang lama dari hasil kepo. (Kepo parah.) Keep on going with blogging biar makin kece. Selamat bergabung di BE. Salam kenal.

Wiwi Aswan said...

Wah di kepoin *berasa artis..
Hahaha, iya blog baru soal yg lama lupa passwordx sih -_-

sandalpedot said...

jiaaah...selamat bergabung ya di BE...

kalo masih kepo tentang BE, bongkar aja tuh blognya BE...dai mulai sejarah lahir, sama sejarah para ranger, ada disitu...hohoho

Wiwi Aswan said...

Hahahaha, iya makasih..

Ok, bakal di kepoin dah

Enda Lestari said...

salam kenal ya, wiwi :))
selamat bergabung di BE :))

Robianus Supardi said...

Salam kenal lagi,.

Pokoknya kalo udah gabung sama grup Blogger Energy, kamu akan terlihat lebih cantik setelah mandi. Keren gak tuh?

Udah gitu aja.

Wiwi Aswan said...

Pokoknya salam kenal buat semua teman-teman kece ^^

Efnu mubarok said...

Selamat bergabung.
Aturannya diindahkan ya.
eh, siapa tau bisa beken kalo jadi blogger :))