Monday, November 25, 2013

Wanita yang Susah Tidur

Dear wanita yang susah tidur.
Mengapa kau begitu sulit, untuk memejamkan matamu?
Mengapa kau begitu sulit, bercumbu dengan mimpimu?

Dear wanita yang susah tidur.
Adakah rindu, yang belum tersampaikan hingga kau sulit merebahkan tubuhmu?
Adakah perasaan yang belum kau ucapkan untuk menenangkan hatimu?
Atau adakah sosok yang ingin kau kecup sebelum tidurmu?

Dear wanita yang susah tidur.
Jagalah imanmu, jaga perangaimu hingga kelak kamu mendapati apa yang kamu inginkan

11 comments:

Haris said...

jadi wanita yang susah tidur itu siapa? *kepo

Inggit Inggit Semut said...

bagus :)
saya jadi ingat saat saat saya ada di posisi seperti itu

@fridanesia said...

kak pada dasarnya wanita yg gabisa tidur itu galau :D

Ryan Hendra said...

Susah tidur karena memikirkan sesuatu memang tidak enak.
Mending berdoa dan lupakan semua hal terus tidur dengan serius. Pasti bisa tidur

Lia Damanik said...

Aku susah tidur biasanya kalo emang belum ngantuk, ya lagi ngayalin yang enggak-enggak.
haha..

FatimahAqila said...

Dear lelaki, bukan aku susah tidur karena apa-apa tapi karena Insomnia LOL XD
Tergantung orangnya sih ada yang emang karena tuntutan pekerjaan yang belum selesai dan lain-lainnya :D

Unknown said...

dear wanita yang susah tidur, aku yakin disaat kamu susah tidur disaat itulah kamu sedang memikirkan mantanmu atau gebetanmu yang tak kunjung merespon :D

elangdrum said...

Dear wanita yang kurang tidur, adakah kau menunggu kecupan dari dia yang ngga pernah mengerti.. hehehe

Meykke Santoso said...

aku susah tidur lho...@.@

Siska Dwyta said...

pantes nongolnya sering mlam malam hehe

Matthiday said...

Hujan selalu identik dengan kesedihan. :D